Popular Posts

Untuk Permohonan Asuransi

Silahkan hubungi kami di 0812 8 1111 868

Contact Via Email

Tuesday 23 November 2010

Berangkat Haji Dengan Asuransi Syariah, InsyaALLAH

Labbaika Allaahumma Hajjaa "Aku sambut panggilan-Mu ya ALLAH SWT untuk berhaji"

Menjadi Haji yang mabrur adalah impian bagi seluruh Umat Muslim didunia. Sudah menjadi kewajiban bagi para muslim untuk menunaikan rukun Islam yang ke 5 ini apabila mampu.

Pertanyaannya adalah, mampukah anda menunaikan perintah ALLAH SWT ini??

Jangan tersinggung dengan kalimat tersebut, kata - kata mampu bukanlah hanya dari sisi finansial saja. Namun mampu dalam arti kata luas seperti; Mampukah anda untuk merencanakannya?? Mampukah anda untuk memikirkan hal ini?? Mampukah anda untuk menunaikannya??

Jika memang anda berkata saya ingin merencanakannya, apa yang sudah anda lakukan?

Dikatakan dalam rukun Islam yang ke 5 ini adalah, "naik haji bila mampu". Namun terkadang orang yang memiliki uang melimpahpun tidak mampu melakukannya karena ketidak adanya keinginan dari dalam dirinya. Namun tak jarang orang yang memiliki finansial terbatas dapat menunaikannya dengan baik, karena telah mrencanakannya sejak jauh.

Memang biaya untuk menunaikan ibadah Haji tidaklah murah (buat saya sendiri pun saya harus menabung). Biaya ONH plus tahun ini saja sekitar Rp75,000,000.. Jika kita lihat dari 5 tahun sebelumnya, dimana biaya ONH plus sekitar Rp55,000,000 berarti mengalami kenaikan Rp20,000,000 dalam 5 tahun. Dimana berarti setiap tahunnya, ongkos naik haji mengalami kenaikan sekitar Rp4,000,000 per tahunnya.
Pertanyaan lagi, kapan anda ingin merencanakan keberangkatan anda ke Tanah Suci Mekkah?
Apa yang sudah anda lakukan untuk merencanakan keberangkatan Haji anda?

Menabung di Bank? Menabung sendiri dibawah bantal? Bagaimana?

Bagaimana jika ada program dari asuransi syariah yang InsyaALLAH dapat mewujudkan impian anda untuk menjadi seorang Haji yang mabrur terwujud??

Cukup dengan menabung Rp1juta per bulan, selama 6 tahun.. InsyaALLAH anda bisa berangkat Haji pada tahun ke 6

Pasti muncul pertanyaan dibenak anda, memangnya berapa ongkos naik Haji pada 6 tahun lagi?

Saya tidak dapat memberikan harga pastinya, bahkan travel agent khusus Haji pun tidak bisa memberikan gambaran harga pada 6 tahun lagi. Namun jika kita lihat kebelakang, seperti yang saya jabarkan diawal, jika rata -rata ongkos naik haji mengalami kenaikan Rp4,000,000 per tahun nya. Maka jika ongkos naik Haji tahun ini Rp75,000,000.. 6 tahun lagi ongkos naik Haji ONH plus sekitar Rp99,000,000.

Lalu berapa yang akan dapatkan dengan anda mengikuti program dari Asuransi Syariah ini? Dengan anda menabung Rp1,000,000 per bulan selama 6 tahun. Anda akan mendapatkan :
  • Uang Pertanggungan Jiwa sebesar min Rp 100,000,000
  • Uang Pertanggungan Kecelakaan sebesar min Rp100,000,000
  • Dan Hasil Investasi Syariah pada tahun ke 6 sebesar Rp110,000,000 an (dengan proyeksi alokasi dana di fund syariah (halal) dengan proyeksi perkembangan investasi sebesar 16% - hasil dapat berubah sesuai dengan kondisi market dan tidak dijamin)
Dari Rp1juta yang anda setorkan setiap bulan (12juta per tahun) Komposisi yang terjadi adalah Rp3juta untuk premi asuransi (jiwa dan kecelakaan) dan Rp9juta untuk Investasi.

Kenapa harus ada premi asuransinya? Karena Resiko Bisa Terjadi Dimana Saja, Kapan Saja, Tanpa Mengenal Tempat & Waktu.

Bahkan setelah anda pulang dari tanah suci, asuransinya anda pun akan tetap berjalan (aktif) dan akan melindungi hingga anda usia 100 tahun (untuk jiwa) dan 65 tahun (untuk kecelakaan).

Sebuah program yang luar biasa menurut saya. Dan bisa dibilang, InsyaALLAH tidak ada ruginya.

Namun semuanya kembali lagi kepada diri masing - masing. Mampukah anda untuk melakukannya? Bahkan untuk merencanakannya?

Rencanakan sejak dini, InsyaALLAH menjadi haji yang mabrur akan menjadi kenyataan dan bukan hanya sekedar impian
http://agenasuransiku.blogspot.com/p/contact-us.html

0 comments: