Popular Posts

Untuk Permohonan Asuransi

Silahkan hubungi kami di 0812 8 1111 868

Contact Via Email

Wednesday 25 August 2010

Asuransi Kesehatan Murni


Yakinkah kita akan selalu sehat selamanya? Kita bisa saja selalu menjaga kesehatan dengan baik. Entah itu dengan berolahraga, makan dan minum yang bergizi. Terkadang kita yang sudah menjalani pola hidup sehat pun tak luput dari yang namanya penyakit.

Coba kita ingat - ingat kembali, berapa kali selama kita hidup kita jatuh sakit? berapa kali selama kita hidup kita, kita diharuskan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit? Atau mungkin beberapa diantara kita yang membaca artikel ini baru saja keluar dari Rumah Sakit baik karena sakit atau menjenguk kerabat yang dirawat.

Salah 1 biaya hidup yang terus meningkat adalah biaya kesehatan. Dimana biaya untuk memperoleh kembali kesehatan itu MAHAL harganya. Dan biaya kesehatan tidak bisa ditawar.

Pernahkah kita mengingat berapa rupiah yang harus kita keluarkan untuk memeperoleh kesehatan tersebut?

Disinilah fungsi daripada Asuransi Kesehatan. Untuk mengcover segala biaya yang harus anda keluarkan untuk memperoleh kesehatan itu kembali jika terjadi resiko sakit atau dirawat inap.

Namun terkadang kita ditawarkan Asuransi Kesehatan tapi kita harus ambil dulu Asuransi Jiwa nya. Dimana sebenarnya, tidak semua orang butuh Asuransi Jiwa tersebut. Orang yang membutuhkan As Jiwa adalah orang yang memiliki tanggungan (pencari nafkah), dan orang yang memiliki hutang. Apakah anak yang baru lahir butuh As Jiwa? Tidak. Apakah pelajar butuh As Jiwa? Tidak. Anda yang baru memulai bekerjapun belum memiliki perlu memiliki As Jiwa jika anda bukan seorang pencari nafkah dan tidak memiliki hutang.

Jadi bagaimana caranya untuk memperoleh As Kesehatan tanpa perlu (terpaksa) membeli As Jiwa nya terlebih dahulu?

Anda bisa mendapatkan pada kami. Perusahaan kami menyediakan As Kesehatan Lengkap. Dari mulai As Rawat Inap, Rawat jalan, dan melahirkan yang bisa anda peroleh tanpa harus (terpaksa) membeli As iwa terlebih dahulu (baca : http://agenasuransiku.blogspot.com/2010/08/macam-macam-as-kesehatan.html )

Jika kita terpaksa harus membeli As Jiwa untuk mendapatkan As kesehatan. Pastinya premi yang ditawarkan tidaklah murah. Dan bahkan (terpaksa) kita harus membeli produk yang digabung dengan investasi.

Dengan membeli As Kesehatan secara terpisah pada kami. Anda dapat dengan mudah meng - up grade kelas kamar dan coverage sesuai yang anda inginkan jika sewaktu - waktu anda merasa kelas kamar yang anda miliki sudah terlalu rendah.

Untuk mendapatkan As Kesehatan Murni ini anda tidak perlu membeli As Jiwa terlebih dahulu seperti terdapat pada perusahaan asuransi lain.
Produk ini memiliki beberapa plan kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Mulai dari kelas kamar 200 ribu per malam hingga 1 juta per malam.


Manfaat yang akan didapat dari produk ini, antara lain :
  • Menanggung biaya akomodasi ruangan termasuk ICU
  • Menanggung biaya obat-obatan selama perawatan termasuk pemeriksaan diagnostik, biaya administrasi
  • Menanggung biaya perawatan pra dan pasca perawatan rumah sakit, biaya perawatan di rumah, biaya ambulan, dan biaya tak terduga karena kecelakaan untuk rawat jalan dan rawat gigi
  • Santunan Pembedahan
  • Ada tambahan manfaat Santunan Harian
Keunggulan dari produk ini antara lain :
  • Bila Peserta tidak pernah mengajukan klaim selama pertanggungan Polis, maka akan diberikan No Claim Bonus berupa 20% diskon premi buku
  • Bila Anda mengikutsertakan anggota keluarga (suami/istri dan anak) maka Anda berhak untuk Family Discount yaitu sebesar 5%
  • Khusus untuk Rawat Inap dan Melahirkan dengan mata uang Rupiah dan cara pembayaran premi tahunan, maka berlaku Fasilitas Cashless yaitu dapat menggunakan Rumah Sakit Jaringan AdMedika Individu (provider)
  • Manfaat tersedia dalam Rupiah dan US Dollar
Ketentuan produk :
  • Produk Dasar : 
Rawat Inap (wajib diambil)
  •  Produk Tambahan :
Rawat Jalan, Melahirkan, Rawat Gigi dan Santunan Harian (opsional)
  • Layanan Tambahan :
Jasa Layanan Bantuan Medis Internasional (Medical Evacuation) tanpa tambahan premi.

Prosedur untuk mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Jaringan


Tertarik untuk memiliki Asuransi ini? Silahkan konsultasikan dahulu dengan kami dan kirim data calon peserta serta plan kamar yang diinginkan untuk mendapatkan ilustrasi proposal ke agenasuransiku@aol.com

Contoh : Andy / 01 Januari 1980 / Tidak merokok / As Kesehatan Murni Kelas kamar 1 juta per malam / UP Jiwa Unit Link Rp1Milliar Masa Perlindungan 10 tahun

0 comments: