Popular Posts

Untuk Permohonan Asuransi

Silahkan hubungi kami di 0812 8 1111 868

Contact Via Email

Monday 4 October 2010

Polis Asuransi Yang Dapat Memperpanjang Usia Anda, Mau ??

Memiliki polis asuransi yang dapat memperpanjang usia anda sehingga anda dapat memiliki hidup yang abadi, apakah anda tertarik? 

Tapi sayangnya polis asuransi ini hanya ditawarkan untuk orang orang dengan kelas ekonomi yang sangat mapan karena premi-nya yang juga super mahal, sekitar $ 5,000,000 atau setara Rp. 45 Milyar (kurs Rp. 9.000,-) bagaimana menurut anda, harga yang pantaskah? Dan apakah anda masih tertarik dengan polis asuransi ini?
 
Itulah sedikit kisah tentang para manusia klon dalam film “The Island (2005)” yang telah saya tonton berulang kali namun selalu memberikan sensasi yang menghibur.

Cerita berawal dari sebuah perusahaan kloning ilegal (sebuah perusahaan asuransi ilegal) disebuah bunker tua tempat mereka menciptakan manusia klon untuk kemudian dijual organnya kepada sponsor mereka (para nasabah asuransi) yang memiliki penyakit tertentu, seperti  hepatitis, ginjal hingga jantung. 

Untuk menghindarai kecurigaan para manusia klon didalam bunker tersebut disebarkan isu bahwa mereka adalah para manusia - manusia yang selamat dari bencana kimia dimuka bumi, karena itulah mereka berada di Bunker. Didalam bunker tersebut diciptakan sebuah tradisi undian ke pulau bagi mereka yang akan “dipanen” . Di kisahkan bahwa pulau tersebut adalah tempat yang indah dan merupakan surga bagi mereka sehingga “pulau” tersebut menjadi impian semua manusia klon. Dimana sebenarnya para "klon" yang "memenangkan" undian ke pulau itu hanyalah trik dari CEO perusahaan kloning tersebut agar si "klon" tersebut dapat diambil organnya dan diberikan kepada nasabahnya yang sebenarnya adalah manusia asli dari si kloning tersebut yang membutuhkan organ tubuh, seperti ginjal, jantung, dsb.

Alkisah ada 2 manusia klon yang penasaran dan selalu ingin tahu kehidupan di dunia luar dan mencurigai tentang kebenaran dan keberadaan “pulau”, akhirnya melarikan diri untuk mencari jati diri mereka, dengan susah payah dan dibantu oleh “manusia sungguhan” yang dikenalnya, mereka pun sampailah ke sebuah kota modern yang super canggih, aksi aksi yang menghibur ketika mereka dikejar oleh tentara profesional yang di sewa oleh perusahaan untuk  membawa mereka pulang, sungguh menarik untuk ditonton.

Namun terlepas dari inti cerita film, satu hal yang paling menarik perhatian saya adalah tentang polis asuransi berbentuk manusia klon yang akan membuat anda hidup abadi, mungkinkah ini adalah jenis polis asuransi masa depan? Bagaimana menurut anda? Seandainya polis asuransi seperti ini memang ada dan tanpa bermaksud sedikitpun meragukan KUASA TUHAN YANG MAHA PENCIPTA maupun Legalitas secara hukum tentang keberadaan manusia klon, apa yang akan anda lakukan? Apakah anda sudah siap memiliki polis asuransi ini? Apakah anda siap untuk memulai kehidupan anda yang abadi? jJka anda siap, lantas apakah anda sudah memulai mengumpulkan  $ 5,000,000 pertama anda?

The Island 2005 - Movie Trailer


0 comments: