Popular Posts

Untuk Permohonan Asuransi

Silahkan hubungi kami di 0812 8 1111 868

Contact Via Email

Tuesday 28 September 2010

BEBAS BIAYA RUMAH SAKIT, SEKARANG!!


 Kesehatan adalah Aset yang sangat bernilai dalam hidup kita
Banyak yang tidak menyadari betapa pentingnya kesehatan, hingga resiko sakit terjadi. Dan pada saat resiko sakit itu terjadi, tak jarang jutaan rupiah harus kita keluarkan demi memperoleh kesehatan itu kembali. Resiko bisa terjadi kapan saja, bahkan kepada orang yang telah menjaga kesehatannya dengan berbagai cara, tetap saja resiko bisa menimpanya.

Sekarang mari coba anda flashback sedikit.... Sudah berapa kali anda jatuh sakit dalam seumur hidup anda hingga saat ini?? Sudah berapa kali anda diharuskan di rawat inap di Rumah Sakit?? Pasti semua pernah mengalaminya. 

Dan Apakah Anda Yakin Anda Akan Terus Sehat Selamanya??

Fakta membuktikan bahwa Biaya Kesehatan Selalu Meningkat Setiap Tahunnya. Dan biasanya biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit, terutama jika terjadi resiko sakit yang mengharuskan kita dirawat inap di Rumah Sakit.

Namun kita tidak perlu khawatir jika kita memiliki Asuransi Kesehatan. Yang akan mengcover semua biaya yang ditimbulkan oleh Rumah Sakit ketika kita diharuskan menjalani rawat inap di Rumah Sakit.

Ketika kita diharuskan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit, sudah jelas akan ada biaya - biaya yang timbul untuk pengobatan kita, seperti ; Biaya Kamar, Biaya Obat, Kunjungan Dokter, Infus, Suntikan, dan bahkan mungkin Operasi.

Bahkan tak jarang pula jika fasilitas di Rumah Sakit dalam negeri tidak memadai, kita diharuskan menjalani perawatan diluar negeri.

Pasti anda yang membaca ini tersadar bahwa semua kemungkinan ini bisa terjadi pada anda dan orang yang anda cintai.
Bayangkan jika anda tidak memiliki perlindungan  dari asuransi., berapa puluh juta bahkan mungkin ratusan juta yang harus anda keluarkan demi memperoleh kembali kesehatan anda atau orang anda cintai.

Namun tidak perlu khawatir jika anda memiliki perlindungan Asuransi Kesehatan, yang akan mengcover semua biaya yang ditimbulkan oleh Rumah Sakit. Dengan menggunakan fasilitas Kartu (Cashless), anda tidak perlu mengeluarkan uang atau mengantri di Rumah Sakit. Anda cukup menunjukan Kartu Asuransi anda, dan anda akan langsung mendapat perawatan oleh Rumah Sakit.

Proses Perawatan Ketika Harus Menjalani Perawatan di Rumah Sakit
Asuransi Kesehatan ini dapat dimiliki mulai dari usia 0 (15 hari) - 55 th dan akan melindungi hingga usia tertanggung 65 th (Konvensional). Dan usia 0 (15 hari) s/d 60 th, dan akan melindungi hingga usia tertanggung 70 th (Syariah)

Asuransi Kesehatan ini dapat dimiliki oleh siapapun TANPA HARUS MEMBELI ASURANSI JIWA terlebih dahulu. Jadi anda tidak perlu khawatir harus membayar premi yang tinggi karena adanya persyaratan harus membuat polis Asuransi Jiwa terlebih dahulu jika ingin memiliki Asuransi Kesehatan.

Asuransi Kesehatan ini adalah Asuransi murni tanpa nilai investasi apapun, Dan memiliki fitur No Claim Bonus sebesar 20% dari premi jika tidak terjadi claim dalam masa perlindungan.


Keunggulan - Keunggulan Dari Produk Ini Antara Lain :
  • Menggunakan Sistim Kartu (Cashless) yang dapat digunakan di seluruh jaringan Rumah Sakit rekanan di Seluruh Indonesia
  • Dapat digunakan di Seluruh Dunia
  • Mengcover semua biaya yang ditimbulkan oleh RS pada saat rawat inap sesuai dengan kelas kamar yang dipilih pada saat pengajuan
  • Tanpa Limit Tahunan
  • Akses Medikal Hotline 24 jam
  • Jasa Layanan Medis Internasional (Medical Evacution)
  • Jika anda mengikut sertakan Keluarga (Istri / Suami & Anak) dalam polis, maka anda akan mendapatkan Family Discount sebesar 5%
  • Tidak ada masa tunggu untuk mendapatkan perlindungan ini (term and condition applied). Kecuali untuk Maternity (produk riders yg bisa ditambahkan didalam polis)

Produk Ini Bisa Anda Tambahkan Dengan Produk - Produk (riders) Lain, seperti :

Asuransi tambahan diatas tidak otomatis didapat pada polis As Kesehatan Rawat Inap ini, anda harus mengajukan penambahan riders pada saat mengajukan Polis Asuransi Kesehatan Rawat Inap ini.

Produk ini tersedia dalam 2 jenis, yaitu Konvesional & Syariah dengan Plan yang sedikit berbeda.

  • Untuk melihat Plan - Plan perawatan yang tersedia dalam produk ini, silahkan download di :
  • Untuk Yang Syariah :
  • Dan untuk melihat Daftar Rumah Sakit Rekanan kami, silahkan download di :
Jika anda tertarik memiliki Perlindungan Asuransi ini, silahkan menghubungi :
021 - 5044 8627 atau 08888 75 1349 atau melalui email di agenasuransiku@aol.com

1 comments:

Dimas Andika said...

Saya sudah merasakan sendiri manfaat daripada as kes ini.. 3 tahun yg lalu saya membeli produk ini untuk anak saya yang baru berumur 1 bulan.. Saya ambil yg kelas VIP, dgn hanya membayar kira2 4jutaan per tahun. Saat itu saya ambil asuransi jiwa nya sekalian sebagai perlindungan ekonomi keluarga saya. Total saya ambil 12 juta per tahun. Karena saya ambil produk unitlink sesuai saran dari mas kiki.

Benar2 saya sangat merasakan manfaat asuransi kesehatan nya. Anak saya beberapa kali masuk rumah sakit karena demam, tampak, dll. Seingat saya anak pertama saya sudah 4 x masuk rumah sakit selama ini. Total biaya dari rumah sakit mencapai sekitar 20 juta an. Untung sekali memiliki asuransi kesehatan ini. BENAR2 BERMANFAAT!!!