Popular Posts

Untuk Permohonan Asuransi

Silahkan hubungi kami di 0812 8 1111 868

Contact Via Email

Thursday 14 October 2010

When You're in Heaven, Do Not Leave Your Family in Hell


Asuransi Jiwa Dimiliki Bukan Berarti Yang Hidup Harus Meninggal, Tapi Yang diTinggal Harus Tetap Hidup

Sebagai makhluk Tuhan, segala yang dimiliki manusia di dunia hanyalah bersifat sementara. Termasuk jiwa kita. Hidup ini adalah titipan dari Tuhan yang harus kita jalani dengan baik. Ketika Tuhan mempercayakan kita untuk menjaga orang lain daalam hidup kita. Itu artinya kita mendapat berkah lebih dari Tuhan karena Tuhan telah mempercayakan makhluk ciptaannya kepada kita untuk kita jaga.

Namun segala ciptaan Tuhan hanyalah sementara, semua yang hidup kelak akan dipanggil kembali oleh-Nya.
Semua yang hidup pasti meninggal, kita hanya tidak pernah tau kapan itu akan terjadi
Yang bisa kita lakukan adalah menjalani hidup ini dengan baik sesuai dengan perintah-Nya, dan menjaga titipan-Nya kepada kita dengan baik dan penuh kasih sayang.

Ketika kita telah dipercaya oleh-Nya untuk menjaga ciptaan-Nya kepada kita. Apa yang sudah kita lakukan?? Pada masa kita hidup mungkin kita telah dengan baik menjaga titipan-Nya.
Tapi apa yang akan terjadi jika ternyata kita di"panggil" duluan oleh-Nya?? Bagaimana dengan kelangsungan hidup keluarga kita di dunia?? Bagaimana kita bisa memastikan hidup mereka bisa tetap berlangsung tanpa adanya lagi kehadiran kita didunia??
Banyak sekali sebuah keluarga yang menjadi sangat goyang ketika ditinggal pergi oleh kepala keluarganya. Anak-anak harus putus sekolah, istri yang tadinya tidak bekerja terpaksa harus banting tulang mencari pendapatan baru sperti yang didapat suaminya dulu agar dia dan anak-anak bisa melanjutkan hidup.
Ketika anda di "Surga", bagaimana perasaan anda melihat hal ini pada keluarga anda didunia??
Apalagi jika kepala keluarga yang "pergi" dengan meninggalkan hutang. Apakah hutang yang akan kita wariskan kepada keluarga kita??

Itulah mengapa kita perlu Perlindungan Financial untuk keluarga. Perlindungan Financial berupa Santunan Asuransi Jiwa untuk diberikan kepada keluarga (ahli waris) pada saat kita "dipanggil" terlebih dahulu oleh Tuhan. Paling tidak, buatlah anda bangga pada diri anda sendiri karena pada saat anda di surga anda dapat berkata sambil tersenyum,
"Saya Sudah Mempersiapkan Hal Ini, Jauh Sebelum Hal Ini Terjadi"

0 comments: