Popular Posts

Untuk Permohonan Asuransi

Silahkan hubungi kami di 0812 8 1111 868

Contact Via Email

Sunday 22 August 2010

Agen asuransi yang OK's banget !


Setelah kemaren share ttg ditelpon temen sekaligus agen asuransi, sekarang mau cerita yg lain lagi..

Sebenarnya enggak semua agen asuransi itu “nge-BT-in” atau agak2 “maksa” calon prospeknya, ada juga kok yg professional. Dari 4 asuransi yang aku punya, aku kenal 4 agen. Diantara 4 agen ini, ada satu yang paling berkesan, sebut saja namanya Ms. H.

Dia bener2 prof banget, ini nih yang bikin aku seneng udah kenal dia…

- enggak maksa pada saat mau mrospek aku, cuma ngasih tabel dan minta aku pelajari dgn seksama, kalo aku gak ngerti, dia siap nerangin, gitu aja..…tidak ada pemaksaan, akhirnya aku putuskan ikut asuransi yg ditawarin.

- tiap tahun, dia secara pribadi selalu ngirimin kartu ; kartu ultah, kartu lebaran, kalendar, gak pernah lupa !. Semuanya ekslusif, atas namanya sendiri !

- Saat aku sakit dan terpaksa diopname di RS selama 1 minggu. Tagihan dari RS hampir mencapai Rp. 10 jeti, aku pikir " wah bakal ribet nih ngurus proses klaim ke perusahaan asuransi ". Eh ternyata enggak sama sekali !. Aku telpon Ms. H dan dia langsung bersedia membantu. Melihat kondisiku yang masih dalam masa pemulihan, dia minta aku untuk istirahat aja dirumah, biar dia sendiri yang urus klaimnya. Aku jadi enggak perlu dateng ke kantor asuransi sambil bawa tagihan dari rumah sakit, krn tagihannya udah diambil dan diurus langsung oleh Ms. H. Aku tinggal nunggu dirumah aja, dan dalem beberapa hari dananya udah langsung cair ke rekeningku…

Oks banget kan ???. Ini cuma salah satu contoh agen yang profesional dan “ care “ thd kliennya. Di luar sana mungkin masih banyak juga agen2 yang sebaik or bahkan lebih baik dari Ms. H.

To Ms. H, thanks a lots, love you !


0 comments: