Popular Posts

Untuk Permohonan Asuransi

Silahkan hubungi kami di 0812 8 1111 868

Contact Via Email

Saturday 21 August 2010

As Kecelakaan / Personal Accident (PA)


Manusia boleh saja selalu waspada akan setiap keadaan. Namun apakah itu akan selalu menjamin keselamatan kita?
 
Musibah dapat terjadi kapan saja. Bahkan saat kita berada di halaman rumah kita sendiri yang menurut kita adalah tempat yang paling aman.

Fungsi daripada Asuransi Kecelakaan adalah bukan berarti jika kita mempunyai proteksi Asuransi Kecelakaan lalu kita tidak akan mengalami kecelakaan.


As Kecelakan memberikan manfaat santunan yang diberikan jika terjadi resiko kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya / ketidakfungsian (disablement) anggota tubuh tertanggung. Asuransi Kecelakaan juga mempunya fungsi santunan tambahan apabila tertangung meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Lalu apabila tertanggung mengalami kecelakaan tapi tidak meninggal atau kehilangan / disablement anggota tubuh santunan itu akan diberikan? Santunan tidak akan diberikan apabila tertanggung tidak meninggal atau tidak kehilangan / disablement anggota tubuh.

Manfaat Santunan Asuransi Kecelakaan
Santunan yang diberikan dari Pertanggungan Asuransi Kecelakaan dapat berguna berbagai macam. Misalnya seorang tertanggung mengalami sebuah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan harus kehilangan salah satu atau kedua kakinya. Santunan tersebut dapat digunakan untuk membeli alat bantu seperti kaki palsu atau kursi roda.

Sedangkan apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan, maka santunan tambahan akan diberikan kepada ahli waris diluar daripada santunan dasar (warisan) yang terdapat pada Asuransi Jiwa tertanggung.

Orang - orang yang harus memiliki As Kecelakaan adalah, orang - orang yang banyak menghabiskan waktunya di lapangan. Seperti ; Kontraktor, Buruh, Eksekutif yang sering berpergian keluar kota atau negeri, Polisi, dsb.
Produk As Kecelakaan ini dapat dibeli dengan menggabungkannya dengan program dasar ( As Jiwa) ataupun terpisah tanpa membeli As Dasar (Jwa) dengan premi yang sangat murah.

0 comments: